Saturday, October 6, 2007

Fizi: Saya Adalah....

Fizi™



Nama : Faiz Ilham M.
Nama Maya : Fizi™

siapakah saya? saya adalah sesosok makhluk yang bersekolah di MAN Insan Cendekia. Saya suka sekali mengkhayal, tidur dan iseng. masih kurang? silahken lihat gambar diatas..

Mengapa Fizi?

kalau ditanya mengapa nickname saya fizi, jawabannya mudah: enak didengar! diambil dari dua huruf terdepan dan terbelakang dari nama panggilan saya, faiz, dengan ditambahkan dua huruf i menjadi fizi, dibaca seperti fizzy (berbuih, seperti soda). maksudnya, hidup saya ini mungkin saja singkat, seperti buih soda yang bisa cepat menghilang. namun, sesingkat atau sepanjang apa pun hidup saya, hidup saya itu seru!. mengapa fizi tetapi tidak fizzy? di-indonesia-ken.

Pranala Luar

Blognya Fizi:
- Fizi : just.another.edan.blog
(blogger/blogspot)
- The City Street (wordpress)
- Necroweb (Multiply, jarang updet)

Friendsternya Fizi

MSN-nya Fizi
Yahoo!-nya Fizi

7 komentar

ujan said...
August 3, 2008 at 1:34 PM

izyzyzyzzyiyzyzyzizyiyziyziyzyzizyizi *gak jelas*

fizi said...
September 22, 2008 at 8:12 AM

ujanujanujanujanujanujanujanujan-ujan-ujanan

*ikutan IGJO (International Ga Jelas Olympiad)*

4k4n3ch4n said...
December 26, 2008 at 5:03 PM

hwaha
lol
lucu banget cih profil amu

ardisaz said...
January 2, 2009 at 9:27 PM

blognya lucu
teruslah menulis
sukses di ic ya

DamayantiFirna said...
January 12, 2009 at 12:01 AM

Salam hormat Fizi-san,

Bolehkah saya menanyakan tentang detail perlombaan Sonic-Linguistic 2009? Sekolah saya berniat ikut serta.

Ehm, saya disuruh Bapak Kodir (Anda pasti tahu siapa dia) menanyakannya pada Anda

Terima kasih banyak.

-FRDamayanti

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...
February 24, 2009 at 10:17 AM

salam kenal.....

Khonsa Shofwatun Najah said...
June 27, 2009 at 12:06 PM

faiz. blog gue nih.. :) eh ajarin bikin template sendiri dongs! hehe.

http://khonsakhonsa.blogspot.com

btw lo gue link yaa. tengs

Post a Comment

Identity Description

Google/Blogger : untuk yang punya account Google/Blogger

OpenID : untuk yang punya account OpenID, LiveJournal, TypePad, WordPress atau AIM

Name/URL : Buat yang ga punya blog, atau ga punya account-account diatas, atau yang males login

Anonymous : tidak menampilkan nama (tidak disarankan)