Monday, January 28, 2008

Le Airporté et d' toekangs

ah siyal, gw baru bisa publish sekarang....
padahal nih posting dah tertumpuk di draft sejak hari kamis...

sudah lah. yang lewat biarlah lewat...

btw , "pedagang asongan" apa aja yang telah anda lihat di Bandara Soekarno-Hatta?
tukang parfum? tukang taksi?

itu sih biasa....
kemaren saia liat tukang yang "lebih keren" lagi...

Begini Ceritanya....

jreng jreng jreng!!!

*tepuk tangan sendiri meskipun ga jelas*

Rabu, 23 Januari 2008...

Saia sedang ke Bandara Soekarno-Hatta, mengantar ayah saia yang akan ke yogya... Awalnya saia hanya iseng ikut karena saia bosen
.


Tak diduga tak disangka, saia menemukan suatu "keajaiban" yang saia temukan di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta...

saia sedang asik makan di x&y (ga boleh promosi klo ga bayar!) terminal 1

*pake theme songnya pink panther*

...saia kebetulan menengok ke belakang...

dan...



...saia melihat seorang laki-laki sedang dipijat kepalanya! *ueelah.... massage bok!*

otomatis romantis saia terheran-heran melihat kejadian itu. terjadi konflik dalam otak saia:

otak kanan saia (yang teramat nyablak): buset dah! tuh orang toekang pijet?!
otak kiri saia (yang terlalu formal) : It's impossible! Argumentasi anda terlalu berlebih-lebihan dengan spekulasi tak beralasan!
otak kanan saia (yang teramat nyablak): nyante aja cuy! siape tau bener...
otak kiri saia (yang terlalu formal) : Tidak mungkin! ia pasti hanya kawannya yang berbaik hati untuk memijatnya! Kita tidak boleh melakukan spekulasi yang tidak beralasan!
otak kanan saia (yang teramat nyablak): Kita?! lu aja ama centong! *kesel*
otak kiri saia (yang terlalu formal) : Anda sungguh keterlaluan dan berlebih-lebihan!
otak kanan saia (yang teramat nyablak): nyari ribut lo?!!!
otak kiri saia (yang terlalu formal) : Baiklah, bila anda menginginkannya!

*gebak-gebruk jedar-jeder @##$@!@@@#$%^**#$%$#!!!!!! kabooom! *


saia : ... *bisu dan terdiam karena bingung*

awalnya saia berpihak 75% terhadap otak kiri saia. Saia mencoba untuk logis saja...

tiba-tiba....

deng-deng!! *ciah, gaya sound effectnya telenovela*

Oh Pablo! apa yang telah kau lakukan?! kau telah mengkhianati Marimar! kau telah berselingkuh dengan Rosalinda dan Veronica!

Bumi gonjang-ganjing Angin ribut mondar-mandir Geger dunia persilatan, tiba-tiba orang yang dipijet memberikan fulus kepada si pemijet!!!!!!

ternyata tebakan otak kanan saia tepat!!!

otak kanan saia said...
@saia : tuh kan, bener ape kate gw!
@otak kiri saia :mamfus lu!!!

dan dengan keadaan masih ternganga karena tidak percaya, saia pun melihat si tukang pijet berjalan pergi dan berlalu... ada sebuah penyesalan di hati saia karena saia tidak membawa kamera saat itu. kan bagus kalo ada fotonya!

Ini adalah sebuah inovasi baru! kemungkinan besar belum ada yang kepikiran bikin counter pijet di bandara. kalo di terminal 1 masih tukang pijet keliling, mungkin nanti di terminal 2 (internasional) dah pake alat pijet yang bentuknya kursi itu kali ye.... *huahahahahaha, jayus ya?*

saia pun menjadi teringat akan ajakan seorang teman saia untuk kongko-kongko di Soekarno-Hatta. alasannya dia:

- bosen kalo makan-makan pasti di mall
- menikmati pemandangan bandara dan pesawat yang (kata dia) romantis *cia'elah!*
- ngusilin bule-bule ato satpam *buset dah, ngusilin satpam!*

nah, kayaknya alasan-alasan diatas bisa ditambah satu lagi: pijet kepala.

ada beberapa pesan moral yang dapat dipetik, yaitu

- bawalah selalu kamera anda! atau minimal hp yang ada kameranya!

- be creative bro/sis!

- bikin usaha menipedi+creambath+spa di airport (terutama terminal 2 arrival) siapa tau laku.... huahahahahahahaha


Pesan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh PTPI (Persatuan Tukang Pijet Indonesia)....

-"pesan layanan"-nya terinspirasi dari mbak m-On, makasi yo mbak!-

Sunday, January 27, 2008

Berita Duka Cita

Innalillahi wa innailaihi roji'un

Turut berduka cita. Telah meninggal Mantan Presiden Ke-2 Indonesia
H. Muhammad Soeharto





Semoga Allah menerima amal ibadahnya dan
mengampuni segala dosa-dosanya

Thursday, January 17, 2008

Animator vs. Animation II - I command you to watch this!

Huahaha...

Akhirnya setelah beberapa lama bertapa di gua hantu dan berguru di padepokan sukowidodo muter-muter di deviantART saya menemukan sebuah animasi flash berjudul
"Animator vs. Animation II" buatan Alan Becker. ini animasi flash ter-edan (meskipun saya tidak sampai men-tag posting ini dengan tag "dunia sudah gila") dan terkeren yang pernah saya lihat.

Ya, ini memang animasi yang sudah cukup lama (disubmit sama alan becker 14 Maret 2007. setahun tuh lama ga sih?) tapi tetap keren lhoo....





Animator vs. Animation II by alanbecker on deviantART

ooo... what a wonderful deviation!

*pake efek suara "cahaya dari langit" yang kayak choir itu loo...*



bagaimana???

Friday, January 11, 2008

The 1429 Hijr

saya mengucapkan:

Selamat Tahun Baru Islam 1429 Hijriah.


Semoga di tahun 1429 H kita semakin sering beramal....

Akhirnya!!!!!

WARNING : THIS POSTING IS REALLY REALLY GA JELAS. READ AT YOUR OWN RISK!



Hahahahahaha....

Alhamdulillah! Akhirnya
, setelah lebih dari 1 minggu menghilang, sepatu sebelah kanan saya kembali ke tuannya yang amat aneh ini (amat aja nggak aneh), hahahahaa....

Beginilah dongengnya...

Long, long, long ago, there was a very crazy king. His name is Bumi.

Kamis, 27 Desember 2007, hari terakhir masuk skolah di taun 2007...

gw lagi ngumpul buat lomba website setelah pelajaran di ruang biologi dari jam 11.30 sampai 1.00...

nah, setelah berhaha-hihi tidak jelas (penjelasan lombanya cm 30 menit, sisanya ngaret...), gw pun keluar untuk pulang. gw pun keluar untuk mencari sepatu gw (PERATURAN RUANG BIOLOGI dD: DILARANG MEMAKAI SEPATU), dan
!!! ASTAGHFIRULLAH!!!
OMG!!! WHERE IS MY SHOE!!!! (yg ilang kanan doang)...

gw pun menjadi kaget dan Panic!(at the disco). beberapa bantuan guru pun, yg awalnya cuma nanya,"eh , ngapain mondar-mandir?" dan dengan polos, bodoh, dan santainya menjawab "nyari sepatu, kyaknya ilang deh pak/bu", mereka pun ikut
Panic!(at the disco) dan membantu gw mencari peliharaan gw itu.

hasilnya pun nihil... di loker-loker yg tidak terkunci tak ada, di atas loker pun tidak ditemukan, di bagian manapun yang telah ditelusuri tidak diketahui dimana batang hidungnya (emang sepatu punya hidung?)...

Oh sepatu kananku, kemana dikau pergi? kumohon jangan pergi, kembalilah...
(halah, sok SETANTRON™)...


Beberapa
tahun hari (eh, tapi dah ganti tahun lhoo...) kemudian...

Selasa, 8 Januari 2008...

Hari sekolah biasa (dan memang benar-benar biasa) yang sangat, sangat, sangat datar dan abu-abu, di ruangan loker...

Belum ada peristiwa yang cukup "wah" pagi itu (kecuali pengumuman ada rapat guru nanti siang, jadi pulang cepat hehehehe...). gw sedang mengambil buku dan masih agak ngantuk sampai ada temen gw yang berteriak "Heh?! Sepatu syapa nih?", manusia-manusia disekitarnya pun melihat dan ternyata ITU SEPATU KANAN GW!!!!!

[pujangga_mode="on" level="1"] // max. level=10

Tidak terukur rasa syukur yang dapat hamba haturkan kepada Allah Subhanahuwata'ala yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang karena berkat rahmat-Nya, hamba dapat menemukan sepatu tercinta yang hampir-hampir telah lenyap ditelan bumi.

[pujangga_mode="off"]



ternyata, sepatu kanan gw itu telah disembunyikan di loker teman saya itu yang memang tidak terkunci (gw ga inget, tuh loker dah diperiksa apa belom pas 27 Des. 07).


[pers_mode="on" media="television"]

Selamat Siang, kita kembali lagi di fizinews.

Pemirsa, setelah lebih dari 7 hari akhirnya sepatu kanan milik fizi ditemukan. Sepatu ini ditemukan di salah satu loker teman sekelas fizi yang tidak terkunci.
Sepatu fizi tidak mengalami cedera apapun. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa dalang dari "penculikan" ini dan apa motif "penculikan".

[pers_mode="off"]


Akhirnya, sepatu saya telah ditemukan dan saya pun dapat tidur dengan nyenyak...


[dongeng_mode="on" technique="PM Toh"]

Itulah tadi
kisah negeri di ujung karang kisah sepatu fizi yang telah hilang...
Sepatu hilang dan ditemukan...
...
aduh, saya lupa mau ngomong apa...

*ditimpuk penonton*

[dongeng_mode="off"]


Pesan Moral:

- Taruh baik-baik sepatu anda!!!

- SOK-SOK MENJADI PM TOH PADAHAL ANDA TIDAK BISA DAPAT MENYEBABKAN BENJOL-BENJOL, MEMAR DAN BEKAS SENDAL DI MUKA ANDA KARENA DITIMPUK PENONTON

Saturday, January 5, 2008

Ginger Tea: The Authentic Chinese Ginger Tea Recipe...

Hahahaha... dah lama ga posting resep....

This is the original chinese ginger tea recipe.
Iroh would like to drink this tea...


You'll Need:

2 Thin slices of fresh ginger
1 Cup of boiling water
Sugar

Steep fresh ginger slices in boiling hot water for 10
minutes. Add approximately one teaspoon of sugar per
cup of water.

For 1 servings (just enough for Iroh... hehehe...)

*) this ginger tea is a tisane, it doesn't contain the tea plant

Recipe from www.recipesource.com