Thursday, July 31, 2008

Akhirnya posting juga

huff... akhirnya datang posting juga... maaf yaa klo hampir sebulan ini dah ga apdet-apdet™...

pertama-tama saiia akan katakan dulu kalo saiia masuk ic juga.... kenapah? silahken baca-baca komentar post kemarin... yaa, memang akibatnya saiia bakalan jarang OL, berhubung tugas disini buanyaaak banget, meskipun pake komputer juga tapi tetep aja gak bisa kalo mau blogging + blogwalking secara kaffah (100 %) *minjem istilah arab, gara2 masuk IC... huehehehehehhe*. dan yang kedua, internet disini sangadh-sangadh-sangadh ngantri, entah yang mau pake buat tugas sampe yang buka fs... emang sih waktu perorang ga dibatasi, cuman klo kelamaan sendiri kan ga enak juga... dan satu lagi, klo minggu perpus tutup... huaaaaaahh.... siyal..

yaa... mungkin sekarang saiia akan jarang ol...

mungkin dah dulu, lagi ngerjain tugas biologi soalnya (sambil ol) hehehehe....

Monday, July 7, 2008

Udah pulang dan...

just info aja, saiia sudah pulang kembali ke jakarta setelah liburan 3 hari 2 malem di puncak, dan sangadh seruu!!! mwahahahahaaha...

tapii... setelah pulang saiia langsung disibukkan dengan kegiatan yang namanya mencari sekolah.. dan untuk sementara ini, saiia sudah diterima di dua sekolah, yang satu SMA 28 Jakarta dan satu lagi MAN Insan Cendekia..

tinggal saiia milih yang mana aja siih, cuman pilihannya sama-sama berat. soalnya kalo saiia milih 28, berarti saiia harus berangkat dari rumah sekitar setengah lima pagi!!! padahal saiia aja sering bangun kesiangan...

tapi kalau di IC, berarti saiia harus boarding, dan itu berarti saiia akan kehilangan kesempatan untuk reuni atau juga untuk kopdar, soalnya pulangnya cuman 2 minggu sekali, hari minggu dari setelah subuh sampe sebelum maghrib! binguuuungg...


untuk sementara siih pilihan saiia jatuh ke IC, soalnya kalaupun saiia ngekos deket 28 bakalan lebih repot, mendingan di IC aja sekalian. trus saiia juga ga akan sanggup kalo harus berangkat jam setengah lima (berarti minimal bangunnya jam 4) setiap hari selama 3 tahuun...

yaa.. doaken sajalah ini yang terbaik....

amiin..



btw, saiia akan rekomendasikan saja (klo suruh buat tutorialnya sendiri entar ngaco... hehehehe) tutorial membuat template blogger (tengkyu buat bani buat infonya di rumah blogger)...

silahken liat tutorialnya di sini