Saturday, September 20, 2008

Dampak Negatif Mengantri Komputer

Tahukah anda jika anda keranjingan komputer akan menimbulkan efek-efek buruk?

Setelah melalui eksperimen yang saiia lakukan dan pengalaman empiris yang saiia alami, saiia dapat menyimpulkan bahwa mengantri komputer dapat menyebabkan anda terpisah dengan tas anda selama 2 hari berturut-turut. Berikut adalah analisisnya:

jadi pas senen kemaren saiia ditawarin buat jadi sie dekor cosplay *mudah2an diapprove.... amiiiin...*. saiia dibilangin bakalan ada rapat pleno jam 13.30 di ruang mm (multimedia). saiia pun nunggu di labsis (lab komputer siswa) karena ruang mm juga ada tepat diatas labsis dan masih ada pr *sekalian ngenet, soalnya baru diperbaiki hehehehehe*. saiia pun ngantri kompie buat ngerjain slide.

nah, pas temen saiia tinggal dikit lagi selesai, kakak kelas yg jadi salah satu koordinator di cosplay nanyain dari pintu "Eh yg ikutan panitia cosplay naik ke mm!". saiia pun naik ke mm dan ninggalin tas saiia di labsis buat ngasih tanda kalo saiia dah ngantri di situ.... yaa... kurang lebih kayak ngantri minyak tanah tapi cuman jerigennya doang yang ngantri.

Pas diatas, rapat ternyata masih belum lengkap. banyak koordinator, termasuk koordinator dekor pada blom dateng. rapat pun baru mulai kira-kira jam 2.

*rapat-rapat-rapat*

rapat akhirnya selesai pas 15.15, dan terjadilah peristiwa geblek itu...
saiia turun dengan santainya tanpa menyadari apa yang terjadi di bawah... pas di depan labsis saiia langsung nganga.... sepatu dah ga ada lagi plus pintu di tutup. OH.... KERÉN BANGET!!... MANTAB! saiia pun ngeliat ke dalem lewat jendela.... tas saiia masih di situ... "abang tukang sate lagi jualan sendal makan kucing goreng mentega minumnya teh botol sosor.... besok gimanaaaaaa?!!! mana duit gw di situ semua lagi!!!" pikir saiia. dengan sangad-sangad-sangad terpaksa saiia pun pulang dengan gontai ke asrama...

besok pagi, pas apel pagi, semua orang nanyain pertanyaan yang sama, "lho? kok ga pake tas?" ato "tas lu mana?". dengan gaya sok cool dan nyantai padahal bingung setengah mati saiia jawab "hahaha... kekunci di labsis...". lalu mereka nanya "kok bisa?" saiia jawab "yaa... panjang deh".

saiia pun nyoba cari laboran labsis, Pak Syahrir. Pak Syahrir ini juga guru ekskul mekatron. saiia dah agak lega pas paginya temen saiia bilang "eeh, ntar siang yang mekatron ngumpul", yang berarti saiia bisa gampang nyari Pak Syarir. tapi keadaan itu langsung berubah 180 derajat pas istirahat temen saiia ngomong lagi "eeh, kayaknya mekatron ga jadi ngumpul deh, Pak Syahrir mau rapat". "abang tukang sate dan abang tukang bakso lagi jualan sendal makan kucing goreng mentega minumnya teh botol sosor sambil ngupil bareng-bareng.... gimana ini?!!!!!" saiia panik. ada wishful thinking mudah-mudahan labsis dibuka ato bisa ketemu ama Pak Syahrir yang jelas tidak dikabulkan. Labsis pun tidak dibuka hari itu *huaaaaaaaaaaaaaaaa*.

besok pagi, pas apel pagi, semua orang nanyain pertanyaan yang sama, "lho? tasnya blom diambil?" . lagi-lagi, dengan gaya sok cool dan nyantai padahal bingung setengah mati dan dah pengen ngedobrak pintu gedung J labsis saiia jawab "hahaha... iyeh". lalu mereka nanya "kenapa?" saiia jawab "yaa... panjaaaang". dan akhirnya pada siang hari itu ketika labsis dibuka saiia bisa bertemu kembali dan memadu kasih dengan tas saiia.


Dapat kita lihat dari analisi diatas bahwa efek mengantri komputer sangat berbahaya. Oleh karena itu, sedapat mungkin kita harus menggalakkan mengantri komputer dengan cara diatas supaya anda bisa merasakan kalo tas anda yang berisi seluruh uang anda dan pelajaran buat besok terkunci.... hueheheheheheheehhehehehehehe...