Wednesday, June 30, 2010

Sekejap mata memandang...

... itulah kata yang pas buat Kelas XI dan liburan ini. Kayaknya baru kemaren saya naik kelas XI, masuk ke kelas baru (oke, kelasnya aja, orangnya enggak. Berhubung saya terkena sebuah kutukan di insan cendekia yang bernama kelas biling yang Insya Allah akan bertahan selama 3 tahun sodara-sodara!), jadi koordinator OSIS, tes blok, libur lebaran, karya wisata, tes blok lagi, ngurus acara Sonic Linguistic dan iCare, lagi-lagi tes blok, ikutan olimpiade (yang akhirnya cuma sampe provinsi... nasib) dan seterusnya dan tau-tau saya sudah naik ke kelas 3! 
begitu pula dengan liburan ini. saat berita posting ini diturunkan, tanggalan komputer saya menunjukkan tanggal 30 Juni 2010. saya mulai libur tanggal 19 dan saya akan masuk lagi tanggal 9 Juli 2010! udah ngapain aja? yah, setidaknya ada 2 hari saya jalan-jalan ke sebuah pulau dan 2 hari ke rumah temen. sisanya? seperti kebanyakan orang, sisa 7 hari itu diisi dengan online, pesbuk, game dan tidur siang.


nanti saat masuk, jadi dokumentasi PTS (Pekan Ta'aruf Siswa, a.k.a MOS) selama seminggu penuh, LPJ dan akhirnya lengser dari Osis tanggal 17 Agustus. dan akhirnya, tahun terakhir yang penuh (mohon dicatat : benar-benar penuh!) dengan belajar buat UN, UAS dan tes Perguran Tinggi. Dan saya yakin, setahun kedepan juga cuma sekedip mata.


Tahun depan. saya masuk PT yang saya inginkan (amiiiiiiiiiiiiin). jadi mahasiswa baru, ospek lah, kuliah lah, dosen killer lah. dan seterusnya dan seterusnya. sampai 4 tahun.


selanjutnya? ngek, pada titik ini saja saya sudah gila memikirkannya. ya sudah, jangan dipikirkan terlalu jauh. 


nb: jangan dianggap terlalu jauh juga. nanti jadi gila bareng saya. hahai :D

1 komentar

bangsaid said...
July 16, 2010 at 5:48 PM

Semangat.. semangat!
Semuanya akan dituai belakangan ;)

Post a Comment

Identity Description

Google/Blogger : untuk yang punya account Google/Blogger

OpenID : untuk yang punya account OpenID, LiveJournal, TypePad, WordPress atau AIM

Name/URL : Buat yang ga punya blog, atau ga punya account-account diatas, atau yang males login

Anonymous : tidak menampilkan nama (tidak disarankan)